Download Game Online Seven Knights

Hai sob selamat datang di BERBAGI ITU INDAH

pada postingan kali ini saya akan memberikan info game online dari netmarble.
Dan sobat juga bisa mendownload nya langsung disini.

- Seven Knights/ Tujuh Ksatria

Download Game Online Terbaru Seven Knights


Game yang lebih fresh jika dibanding clash of clans dan Getrich.

Game ini berjudul "Seven Knights"

Mungking sebagian dari sobat sudah bosan bermain game clash of clans atau pun getrich.

Kalau saya pribadi lebih menyukai clash of clans di bandingkan line getrich yang main nya cuma monoton alias gitu-gitu aja.

Kalau getrich sebenarnya saya juga main, tapi sudah tidak lagi karena ivent nya kurang seru, trus gak karuan juga (Saya tidak mengatakan game ini jelek lho).

Susah payah dapetin itemnya eeh gak lama kemudian keluar lagi item baru yang jauh lebih baik.

kan gak asyik, setidaknya biarkan lah dulu pemain merasakan hasil kerja kerasnya.

Yaaelah jadi baper saya hehee...

Lanjut ke topik sob.

Saya harap game ini lebih baik dari line getrich heeehe.

Kalau lebih jelek dari gerich,
Mending main game offline sob agar menghibur diri Download Game Offline Android Terbaik.


Download Game Online Terbaru Seven Knights

Game ini sebenarnya menurut saya pribadi mirip-mirip gimana gitu dengan game Summoners war, Shinobi heroes dan masih banyak lagi yang mirip dalam segi bermain nya.

Biar saya kasih penjelasan game ini di bawah.

Yuuukk simak baik-baik.

Seven Knights merupakan sebuah MMORPG yang di rilis oleh netmarbel, menampilkan fitur party dimana pemain bisa menempatkan lima hero mereka sekaligus dalam pertempuran.

judulnya aja seven knights sob, artinya 7 ksatria.
Siapa saja sih 7 ksatria tersebut?

1. Rudy - the Absulote Guardian

2. Kris - the Hell Lord

3. Eileen - the Fodina Empress

4. Jeiv - the Dragon Patron

5. Spike - the Ice Tyrant

6. Rachel - the Phoenix Lord

7. Saya juga gak tau heheee...

Masing-masing karakter memiliki kemampuan yang berbeda-beda tentunya.

Nikmati juga Event untuk setiap minggunya.

Sobat juga bisa bergabung dengan clan dan meminta hero dari orang.
Untuk grafik game ini juga memiliki grafik yang baik.

Game ini memiliki banyak fitur yang bisa membuat sobat ketagihan bermain game ini.

- Atur tim kamu dengan memilih dari ratusan hero dengan kombinasi yang kuat.
Jadi kumpulkan hero terbaik sob, dan masukkan kedalam tim kamu, untuk menjadi yang terkuat.

- Battle cepat & mudah dengan hero yang kuat dalam mode double speed.
Kamu juga bisa menambah kecepatan saat bertarung.

- Persiapkan heromu untuk berbagai quest di Ladenberg dengan Power Up, Rank Up, dan Gear Up.

- Atur formasi dan skill timmu untuk merancang strategi pertarungan yang akan datang.


BERAGAM MODE GAME

- Adventure Mode: Kuasai kontinen sembari meningkatkan kemampuan hero!
- Battle Mode: Duel dengan pemain lain dan buktikan siapa yang terkuat!

- Celestial Tower: Tantang batasanmu dengan tingkat kesulitan battle yang terus meningkat!

- Daily Dungeon: Dapatkan berbagai suplemen hero sambil menunjukkan kekuatanmu!

- Castle Rush: Perjuangan bersama teman guild demi meraih kehormatan sebagai Guild Terbaik!

Download Game Online Terbaru Seven Knights

Oke itu saya rasa sudah cukup.
karena saya juga masih newbie dalam bermain game ini.

karena game nya masih baru dan minimnya pengetahuan tentang game ini, jadi saya tidak bisa menjelaskan dengan detail dan akurat.

Saya pribadi mengucapkan minta maaf sebesar-besarnya jika informasi nya kurang.

Dicoba saja dulu sob, Link download sudah saya siapkan dibawah dan download via google play store.

Bagi sobat yang suka bermain game clash of clans.
kalau sobat mengalami masalah gmail coc nya dihack orang silahkan baca artikel berikut.
Cara Memulihkan Akun Gmail COC Yang Dihack Atau Lupa Sandi

Semoga bermanfaat bagi kawan-kawan semua.

kalau ada kata-kata saya yang salah mohon di maafkan, karena saya hanya manusia biasa yang tak sempurna dan banyak salah.


Tambahan :
Game ini memiliki ukuran yang kecil tapi data nya besar seperti getrich heheehee....
Maklum ciri khas netmarble.

Kalau sobat ingin mencobanya silahkan download di bawah ini.
Via Play Store :
download[4]

Sebelum kita berpisah saya mau mengucapkan salam damai dulu sob.

WwwOoooOooooo.......


"BERBAGI ITU INDAH"



0 Response to "Download Game Online Seven Knights"