Cara Memulihkan Akun Gmail Coc Yang Dihack Dan Di Verifikasi 2 Langkah

Selamat Datang Di Blog Sederhana Berbagi Itu Indah


Kali ini kita akan membahas tentang game yang berkaitan dengan game clash of clans lagi.

Seperti omongan-omongan saya sebelumnya saya akan membagikan kembali,

- Bagaimana Cara Memulihkan Akun Gmail Clash Of Clans Yang Dihack Dan Sudah Di Verifikasi 2 Langkah?

Mungkin sobat pernah mengalami akun gmail coc nya dicuri orang dan susah untuk mengembalikan nya.


Cara Memulihkan Gmail Coc Yang Dihack Dan Di Verifikasi 2 Langkah

Sebenarnya memang susah juga, tapi jika sobat punya data akun gmail tersebut maka besar kemungkinan sobat bisa memulihkan nya kembali.

Perlu kalian ketahui caranya tidak akan mudah, dan jauh lebih sulit dari memulihkan gmail yang tidak memakai pengaman verifikasi 2 langkah.

Ingat sob ini semua tidak akan mudah, jadi jangan banyak mengeluh kalau sudah gagal.

Disini saya akan membantu sobat dengan cara menjelaskan secara detail tahap demi tahap.

Toturial lengkap dengan teks, gambar dan, video.

Jika sobat mengalami masalah akun gmail coc sobat dihack/lupa sandi tanpa di verifikasi 2 langkah maka silahkan sobat klik link berikut untuk toturial nya Cara Memulihkan Akun Gmail Coc Yang Dihack Atau Lupa Sandi

Sebenarnya saya sudah pernah memberikan toturial nya.

Walau ada yang berhasil, tapi masih banyak yang kurang mengerti dan gagal.

Jadi artikel nya saya hapus dan coba menulis ulang kembali dan semoga lebih mudah untuk sobat memahami nya.

Oke Siapkan mental kalian.
Ini akan terasa menyakitkan.


Baiklah tidak usah banyak basa basi lagi, langsung saja simak baik-baik caranya.

PENTING :

Ikuti panah warna merah di foto yang sudah saya sediakan di setiap langkah, agar lebih mudah memahami langkah-langkah nya.
Setiap panah telah saya berikan no, dan setiap penjelasan akan mengikuti no panah di foto tersebut.

Langkah-Langkah Memulihkan Akun Gmail Coc Yang Dihack Dan Sudah Di Verifikasi 2 Langkah.


"Langkah Pertama"

  • Masuk ke halaman google klik disini
  • Masuk/login dulu menggunakan akun gmail sobat yang hilang/di hack orang.
Cara Memulihkan Gmail Coc Yang Dihack Dan Di Verifikasi 2 Langkah
  • Nah jika ada tulisan "Sandi Anda telah diubah 7 hari yang lalu" klik saja tulisan link berwarna biru "Tidak mengubah sandi"
Naah bisa disimpulkan sandi sobat telah diubah 7 hari yang lalu dan berarti bisa di bilang terakhir sobat masuk/login akun gmail yaitu 7 hari yang lalu (Bantuan untuk langkah keempat nanti).

"Langkah Kedua"

Selanjutnya kita akan di bawa kehalaman "Bantuan akun"
disini sobat akan menghadapi 3 pilihan.

Cara Memulihkan Gmail Coc Yang Dihack Dan Di Verifikasi 2 Langkah

1. pilih lah pilihan yang kedua yaitu "Saya tidak dapat mengakses ponsel atau opsi cadangan"

2. Lanjutkan

Baca Juga Artikel Lain Nya Download Game Offline Android Terbaik


"Langkah Ketiga"

Kita akan dibawa lagi ke halaman berikut nya yaitu "Informasi kontak"


Cara Memulihkan Akun Gmail Coc Yang Dihack Dan Di Verifikasi 2 Langkah

1. Disini sobat wajib mengisi kontak email sobat yang bisa dihubungi oleh pihak gmail nanti nya.
  • jadi pastikan email nya aktif yaa sob, terserah mau email yahoo atau gmail.
  • karena nantinya Link pemulihan sandinya akan di kirim ke email yang sobat masukkan di kolom tersebut.
Disitu terdapat 2 kolom yang wajib di isi, isi kedua kolomnya dengan email yang sama seperti contoh foto di atas.

CONTOH :
Kolom 1 isi dengan: abcd@gmail.com.
Kolom 2 isi dengan: abcd@gmail.com.
jadi samakan saja email nya, Paham kan Sob maksud saya.

2. Sobat juga harus memberikan kontak atau no hp kamu.

Disitu ada 2 kolom, tapi isi 1 kolom saja sudah cukup karena menurut saya ini tidak lah wajib.

3. Lanjutkan.

"Langkah Keempat"

Selanjut nya kita akan dibawa kehalaman baru yaitu "Tentang akun google anda"

Dilangkah ini adalah langkah yang paling penting sob.

Dihalaman inilah kita akan mulai menghadapi beberapa pertanyaan-pertanyaan yang harus dijawab.

Usahakan menjawab dengan benar dan tepat.

Disini kita akan menghadapi 2 pertanyaan yaitu :

- Kapan terakhir kali anda masuk ke akun google?

+ Kapan anda membuat akun google?

Lihat gambar berikut.

Cara Memulihkan Akun Gmail Coc Yang Dihack Dan Di Verifikasi 2 Langkah

- Kapan terakhir kali anda masuk ke akun google?


  • Ingat-ingat sob kapan tanggal, bulan, dan tahun terakhir kali sobat masuk/login menggunakan akun gmail tersebut.
  • Tapi disini kita juga bisa mengambil patukan dari langkah pertama.Misal di langkah pertama tulisan merah nya "Sandi Anda telah diubah 7 hari yang lalu"
  • Nah bisa di bilang sobat terakhir login 7 hari yang lalu dari sekarang.
jadi sobat bisa mengisi dengan mengambil kesimpulan yang sudah saya jelaskan di langkah pertama.


1. Isi tahun kapan terakhir kali sobat masuk/login akun gmail tersebut.

2. Isi tanggal kapan terakhir kali sobat masuk/login akun gmail tersebut.

3. Isi bulan kapan terakhir kali sobat masuk/login akun gmail tersebut.


+ Kapan anda membuat akun google?

  • Pastinya ini hanya sobat yang tau, kalau tidak ingat saya sarankan sobat mengingat-ingat nya kembali.
  • misal umur gmail sobat hampir sama dengan umur akun Coc, nah coba lagi ingat-ingat sudah berapa bulan sobat bermain coc tersebut.

Kalau sobat gak ingat sama sekali, terpaksi isi dengan seadanya yang sobat ingat, kira-kira kapan membuat akun gmailnya.

4. Isi bulan Kapan sobat membuat akun gmail tersebut.

5. Isi tahun Kapan sobat membuat akun gmail tersebut.

6. Lanjutkan.

"Langkah Kelima"

Kita akan dibawa ke halaman berikutnya lagi yaitu "Tentang gmail anda"
Disini kita masih harus menjawab beberapa pertanyaan lagi yaa sob.

Lihat foto dibawah.

Cara Memulihkan Akun Gmail Coc Yang Dihack Dan Di Verifikasi 2 Langkah

1. Isi dengan kontak email orang/teman sobat yang sering menghubungi sobat ke email kamu yang dihack orang itu.

Contoh :
"Saya punya teman nama nya pak budi.
pak budi sangat sering menghubungi akun gmail saya(yang dihack) melalui akun gmail nya.
Nah jadi orang yang sering menghubungi saya adalah pak budi, jadi saya bisa memasukkan akun gmail pak budi ke dalam kolom jawaban tersebut"

  • Kalau tidak ada orang yang pernah menghubungi akun gmail kamu maka tidak usah diisi karena ini hanya pelengkap saja (bukan berarti tidak penting).
  • Tapi disini saya sarankan sobat untuk mengisi karena ini juga bertujuan untuk meyakinkan kepada pihak google kalau akun gmail tersebut memanglah milik sobat.


* Mungkin sobat bingung dan bertanya-tanya "bagaiman mau ngisi kalau memang tidak ada kontak yang menghubungi akun gmail sobat"

Baiklah akan saya bantu lagi disini, saya akan memberikan bocoran atau trik bagaimana cara mengisinya.

  • Pertama sobat buat akun gmail baru, lalu masuk ke google+.
  • lalu sobat masuk ke laman pencarian teman disana, dan masukkan nama akun gmail sobat(Nama akun gmail bukan alamat gmail) yang mau di pulihkan/di hack orang , dan searhc/cari.
  • Naah jika banyak nama yang sama dengan akun gmail sobat, saran saya tambahkan semua ke lingkaran akun gmail sobat yang baru dibuat tadi.
  • Setelah itu akun gmail yang baru dibuat tadi bisa di bilang akun gmail yang sering menghubungi gmail sobat yang hilang atau dihack orang tadi.
  • Jadi silahkan masukkan gmail yang baru dibuat tadi ke dalam kolom pertama.

2. Untuk panah no 2 di foto itu sama saja dengan panah no 1 yaitu,
Isi dengan kontak email orang/teman sobat yang sering menghubungi sobat ke email kamu yang dihack orang itu.

Jadi buat 1 akun gmail lagi sob dan ulangi langkah-langkah no 1 di atas.

3. Di isi dengan alamat email pemulihan untuk akun gmail kamu sob.
  • Karena akun gmail kamu telah dihack orang, mungkin alamat email pemulihan nya sudah di ganti oleh si pencuri.
  • Tapi tidak usah khawatir, silahkan sobat isi saja dengan email pemulihan akun sobat yang dulu atau sebelum dicuri orang.
4. Lanjutkan.

"Langkah Keenam"

Akhirnya sudah nyampe langkah terakhir sob.
Saya juga sudah mengantuk dan sudah mau tidur nih, sudah larut malam yaitu jam 3 pagi heheee.......

Laaanjuutt?

Kita akan dibawa ke halaman baru lagi dan masih harus menjawab 2 pertanyaan lagi yaitu,

- Produk Google lainnya yang Anda gunakan.
+ Informasi Tambahan.

Lihat baik-baik foto berikut.

Cara Memulihkan Akun Gmail Coc Yang Dihack Dan Di Verifikasi 2 Langkah

- Produk Google lainnya yang Anda gunakan.

1. Disini kita akan memilih 4 produk google yang kita gunakan dengan akun gmail yang hilang dicuri.

Lihat foto lagi sob, dan ikuti panah merah yaaa.

Cara Memulihkan Akun Gmail Coc Yang Dihack Dan Di Verifikasi 2 Langkah
  • Naah ikuti produk yang saya pilih seperti foto tersebut.
  • pilih 4 produk google : Android, gmail, hangouts dan, kalender.
  • Untuk bulan dan tahun nya juga wajib di isi semua.

jangan bingung untuk mengisi bulan dan tahun nya sob.Isi bulan dan tahun nya, samakan saja dengan bulan dan tahun sobat membuat akun gmail.

Next...


+ Informasi Tambahan.

2. Disini kita akan menjelaskan bagaimana kita sampai kehilangang akses ke akun.

Saya rasa disini tidak usah di jelaskan dengan panjang lebar lagi.
Karena saya sudah mulai mengantuk dan sobat bisa langsung mengikuti atau melihat foto berikut.

Cara Memulihkan Akun Gmail Coc Yang Dihack Dan Di Verifikasi 2 Langkah

Silahkan sobat copas saja tulisan yang ada di foto tersebut, tapi jangan lupa di isi sendiri ya sob.

3. Klik Kirim.

Dan akan tampil halaman seperti contoh foto berikut.

Cara Memulihkan Akun Gmail Coc Yang Dihack Dan Di Verifikasi 2 Langkah

Laporan kita akan di proses dalam waktu 3-5 hari sob.
Tapi biasa nya kalau kita berhasil paling 1 hari kita sudah bisa menyetel ulang sandi sob.

Selanjutnya sobat akan mendapatkan balasan di email sobat yang sobat masukkan di langakah ketiga tadi.

Berikut adalah contoh foto balasan email yang akan sobat terima.

Cara Memulihkan Akun Gmail Coc Yang Dihack Dan Di Verifikasi 2 Langkah

Nah jadi laporan kita akan di tinjau terlebih dahulu atau dalam tahap review.

Selanjutnya beberapa jam atau hari (Tak menentu), kita akan mendapat kiriman email kedua sob.

Jika data-data yang telah kita berikan di anggap tidak benar atau salah oleh pihak google, maka kita akan mendapat kiriman email seperti contoh foto dibawah.

Cara Memulihkan Akun Gmail Coc Yang Dihack Dan Di Verifikasi 2 Langkah

Tapi sebaliknya jika data-data yang telah kita berikan dianggap cocok atau benar oleh pihak google,
maka kita akan menerima email kedua seperti contoh foto berikut ini.

Cara Memulihkan Akun Gmail Coc Yang Dihack Dan Di Verifikasi 2 Langkah

Namun jika sobat mendapat balasan email seperti contoh foto dibawah, maka gmail nya sudah tidak bisa pulihkan karena sudah dikunci oleh si pencuri.
Nih contoh fotonya sob, bahaya banget.

Cara Memulihkan Akun Gmail Coc Yang Dihack Dan Di Verifikasi 2 Langkah

Kalau sobat dapat balasan email seperti foto di atas, maka saya pribadi juga tidak bisa membantu lagi sob, karena cara saya mengamankan gmail saya dari pencuri juga seperti itu.

Baca Disini Cara Mengamankan Akun Gmail Clash Of Clans Dari Pencuri

Naah bagaimana sob mau mencoba nya?

Caranya lumayan rumit menurut saya pribadi.

Saya katakan sekali lagi ini tidak akan mudah.
karena akun gmail dengan data yang lengkap dan benar pun tidak menjamin keberhasilan.

Menurut pengalaman saya dahulu?

Saya pernah melakukan pemulihan akun gmail saya sendiri dan saya yakin bahwa data-data yang saya berikan sudah benar.
Tapi kenyataan nya saya gagal, dan sudah saya ulang berulang kali.

Dan saya sudah sering menemukan teman-teman yang mengeluh seperti pengalaman saya diatas.

Jadi intinya gagal atau berhasil itu kita tidak tau karena keputusan ada di pihak google sendiri.

- Hanya pihak google dan allah yang tau.

Waaah hampir saja lupa kalau video nya belum.
Nih sob silahkan ditonton video nya dengan baik.



Dicoba saja dulu, Dan share kepada teman yang membutuhkan nya.

See You Again?

Semoga berhasil kawan?

Salam Damai Dulu Sob.

AwWWowowowowoo............?


"BERBAGI ITU INDAH"


 

0 Response to "Cara Memulihkan Akun Gmail Coc Yang Dihack Dan Di Verifikasi 2 Langkah"